Korban Penyiraman Air Cabai Trauma

Korban Penyiraman Air Cabai Trauma

LEBONG, CE - Hingga saat ini, ASN korban penyiraman air cabai oleh oknum Kadis di Kabupaten Lebong belum juga dipanggil oleh Inspektorat. Bukan tanpa alasan, bahwa belum dipanggilnya korban lantaran masih trauma atas apa yang dialaminya.
"Kami sudah menghubungi pihak keluarga korban, namun korban belum bisa ditemui karena masih Sok atau Trauma," ujar Inspektur Inspektorat Lebong, Jauhari Chandra.
Sebelumnya juga, diakui Jauhari bahwa pihaknya juga sudah menemui keluarga oknum Kadis, termasuk melaporkannya kepada Bupati dan memanggil BKPSDM. Karena berkaitan kedisiplinan ASN untuk memanggil kedua belah pihak.
"Saya minta kepada pihak BKPSDM, untuk mempersiapkan waktu untuk memanggil kedua bela pihak tersebut untuk selanjutnya dilakukan klarifikasi," ungkapnya.

Baca Juga :

Sampai saat ini langkah-langkah tersebut masih ada benturan karena pihak korban meminta dimediasi oleh pihak Polres Lebong, tetapi sudah menelpon orang tua korban bahwa korban belum siap di mediasi karena masih dalam kondisi Sok atau trauma. Pihaknya juga akan mengambil langkah-langkah lagi yakni akan mempelajari lagi yang terbaik dalam penyelesaian masalah tersebut.
"Pihak korban meminta dimediasi oleh pihal Polres Lebong, namun kami memghubungi pihak keluarganya untuk saat ini belum bisa dilaksanakan mediasi karena pelapor masih Sok," tandasnya. (CE4)

Sumber: