Anggota Paskibraka Diganjar Reward Laptop

Anggota Paskibraka Diganjar Reward Laptop

LEBONG, CE - 10 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaskibraka) Kabupaten Lebong diganjar reward. Dimana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong telah menyiapkan hadiah berupa 1 unit laptop untuk masing-masing anggota Paskibraka plus rencana jalan-jalan keluar daerah.
Kepala Disparpora Lebong Ir Eddy Ramlan MSi mengatakan bahwa, reward tersebut akan direalisasikan dalam waktu dekat. Khusus untuk reward laptop memang sudah disiapkan dengan estimasi Rp 3 juta per orangnya.
"Sesuai dengan rencana awal reward yang akan diberikan yaitu berupa laptop yang dinilai memiliki nilai manfaat jangka panjang untuk adik-adik Paskibraka," ungkapnya.
Selain itu dirinya mengatakan bahwa, ada bonus penghargaan tambahan yang rencananya juga akan diberikan ke 10 anggota Paskibraka. Khusus hadiah surprise ini, tim pelatih secara keseluruhan juga ikut menerima. Yaitu berupa jalan-jalan ke luar daerah. Hanya saja untuk rencana ini akan terlebih dahulu dibahas lebih jauh mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.
"Usai upacara saya dibisikan pak sekda, bahwa beliau juga akan mengusahakan untuk ada jalan-jalan untuk tim keseluruhan. Jadi bukan hanya Paskibraka namun juga termasuk tim pelatih. Itu juga kami masih menunggu aturan terkait apakah diperbolehkan atau tidak di era new normal ini," tandasnya. (CE4)

Sumber: