Tes SKB Digelar Dua Hari

Tes SKB Digelar Dua Hari

LEBONG, CE - Jika tidak ada perubahan, pelaksanaan tes Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 Kabupaten Lebong akan digelar pada pertengahan bulan september atau selama 2 hari (14-15 September 2020). Pelaksanannya digelar di gedung LPTIK (Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi) Universitas Bengkulu (Unib).
Dikatakan Kabid Mutasi Pengadaan Pegawai dan Informasi BKPSDM Lebong Apedo Irman Bangsawan SH mengatakan bahwa, pelaksanaan sendiri sesuai dengan hasil rapat yang telah dilaksanakan dan dikeluarkan pengumuman nomor 800/08/PANSELDACPNS-KL/VIII/2020.
"14 September pada sesi ke 3 dan pada tanggal 15 September pada sesi pertama," sampainya.

Untuk melihat video lengkap, silahkan klik icon medsos Curup Ekspress dibawah ini:

Sedangkan untuk 4 peserta yang memilih lokasi tes di luar Provinsi Bengkulu, maka mereka akan mengikuti tes sesuai dengan jadwal daerah yang mereka pilih untuk tes yaitu pada tanggal 5 September untuk Kantor Reginonal IV Badan Kepegawaian Nasinal (BKN) Makasar.
"Sementera untuk regional VII BKN Palembang pada tanggal 6 September dan BKN pusat pada tanggal 16 September," katanya.
Karena saat ini masih dalam masa wabah covid-19, kepada 285 peserta tes SKB, untuk terlebih dahulu melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sebelum mengikuti pelaksanaan SKB. Karena dalam pelaksanaan nantinya akan menerapkan protokol kesehatan.
"Jika ada peserta yang suhu tubuhnya 37 drajat celcius atau diatas itu, maka mereka akan ditempatkan di ruangan khusus ketika mengikuti tes," ujarnya.
Untuk lebih jelas mengenai pelaksanaan tes SKB serta informasi-informasi lainnya, diharapkan juga kepada seluruh peserta untuk selalu membuka portal resmi http://lebongkab.go.id/skpd/badan-kepegawaian-dan-pengembangansdm/.
"Baik itu masalah jadwal pelaksanaan serta apa yang menjadi tanggung jawab peserta bisa dilihat di website resmi," tandasnya. (CE4)

Sumber: