Keuangan Kantor Satpol-PP Selesai Diaudit

Keuangan Kantor Satpol-PP Selesai Diaudit

LEBONG, CE - Inspektor Daerah Kabupaten Lebong menyebut bahwa saat ini, pihaknya telah menyelesaikan audit terhadap keuangan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).
Dikatakan Inspektur Inspektorat melalui Ketua Irban 1, M Ronaldi mengatakan bahwa hasilnya, berupa laporan akan disampaikan kepada pihak Satpol-PP beberapa hari kedepan.
"Untuk hasil pelaporan auditnya saat ini tim sedang menyusunnya," sampainya.
Untuk hasil audit Satpol-PP, pihaknya belum bisa sampaikan. Untuk tindakan selanjutnya pihaknya menyerahkan kepimpinan, pimpinanlah yang menjalani rekomendasi dari Inspektorat. Dijelaskannya bahwa, kalau pihaknya cepat menyelesaikan laporannya maka secepatnya pihaknya akan menyerahkan laporan hasil audit tersebut.
"Saat ini kami sedang menyusun pelaporan hasil audit yang saat ini belum selesai," ungkapnya.
Terkait dengan apa saja yang diaudit, dirinya belum bisa menyampaikannya karena masalahnya audit tersebut permintaan bukan pengaduan masyarakat. Untuk proses audit satpol-pp, pihaknya tidak menghitung berapa harinya. Dikatakannya bahwa, selama proses audit di Satpol-PP kesulitan yang dialami setiap pihaknya kerja yakni seperti di kesulitan permintaan data, memakan waktu pemanggilan untuk bisa hadir.
"Untuk hasilnya kita tidak bisa menyampaikannya untuk saat ini, karena proses audit bukan pelaporan pengaduan masyarakat," tandasnya. (CE4)

Untuk melihat video lengkap, silahkan klik icon medsos Curup Ekspress dibawah ini:

Sumber: