3 Paslon Bareng Daftar ke KPU

3 Paslon Bareng Daftar ke KPU

LEBONG, CE - Di hari ke 2 (Sabtu, 05/09) penerimaan berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Komisi Pemelihan Umum (KPU) Lebong, menerima 3 Pasangan Bakal Calon (Bacalon) yaitu Teguh Raharjo Eko Purwoto (Teguh REP)-Nasirwan Toha, Kopli Ansori-Fahrurrozi dan Armansyah Mursalin-Masropen Iriadi.
Ketika mendaftar di KPU Lebong, ke 3 Pasangan Bacalon langsung diantar ratusan pendukungnya, dimulai dari Teguh Raharjo Eko Purwoto-Nasirwan Toha sendiri tiba di KPU Lebong sekitar pukul 11.25 WIB dengan diiringi ratusan pendukungnya, selanjutnya Kopli Ansori-Fahrurrozi tiba sekitar pukul 14.00 WIB, kemudian yang terakhir Armansyah Mursalin-Masropen Iriadi yang tiba lebih kurang sekitar pukul 16.00 WIB.

Dikatakan Ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidhr SE mengatakan bahwa, setelah pihaknya menerima dokumen persyaratan pencalonan, langsung dilakukan pemeriksaan atau penelitian dokumen persyaratan dan menuangkan hasil kelengkapan dan keabsahan dokumen pencalonan.
"Dari hasil penelitian semua syarat pasangan diterima, dengan jumlah kelengkapan dinyatakan lengkap, keabsahan memenuhi syarat," katanya.
Sementara itu, Bacalon Bupati Lebong Teguh Raharjo Eko Purwoto pendaftar pertama mengatakan pihaknya bersyukur untuk tahap pertama dalam pencalonan dirinya bersama Bacalon wakil Bupati Lebong ke kantor KPU Lebong, pendaftaran berkas dinyatakan lengkap atau memenuhi syarat.

Untuk itulah, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Partai Politik (parpol) pengusung yaitu Partai Nasdem dan PBB serta semua tim yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mencalonkan dirinya maju sebagai Bacalon Bupati Lebong didampingi Nasirwan Toha sebagai Wakil Bupati Lebong.
"Saya meminta doa kepada seluruh masyarakat Lebong, sehingga kami dalam memenuhi tahapan berikutnya tidak ada halangan dan kendala," ungkapnya.
Sementara itu, Bacalon Bupati Lebong Kopli Ansori yang mendaftar ke dua mengatakan juga beryukur karena persyaratan yang diwajibkan untuk dipenuhi untuk maju pada Pilkada Kabupaten Lebong tahun 2020 ini.
"Mudah-mudahan nanti dari setiap tahapan yang harus kita jalankan tidak ada halangan," sampainya.

Ditambahkan Kopli, kembali majunya dirinya mencalonkan sebagai Bacalon Bupati di tahun 2020 ini (2015 kalah dari Bupati Lebong saat ini), karena antusias dari Parpol serta masyarakat untuk meminta dirinya maju kembali di Pilkada 2020 ini.
"Terutama untuk Pilkada tahun 2020 ini, saya sudah mendapatkan restu sepenuhnya dari istri saya yang beda dari tahun 2015 yang lalu," ujarnya.

Sementara itu, bacalon jalur perseorangan yang mendaftar ke 3, Armansyah Mursalin mengatakan bahwa untuk kali ini dirinya maju sebagai bacalon Bupati tidak seperti Bacalon lainnya yang diusung Parpol, melainkan parpol kami adalah menggunakan Kartu tanda Penduduk Elektronik (KTP-E). Mudah-mudahan pendukung kami saat ini ada 10 ribu orang, untuk mendukung hal tersebut, pihaknya telah membentuk tim pemenangan yang telah ada di setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Lebong, nantinya tim yang telah dibentuk akan terus berjuang untuk memperbanyak jumlah dukungan yang saat ini ada hingga tanggal 9 Desember mendatang pada saat pencoblosan.
"Mudah-mudahan dari 10 ribu pendukung kita saat ini, kita bisa kembangkan menjadi lebih banyak lagi hingga 3 kali lipatnya," tandasnya. (CE4)

KLIK JUGA ICON MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: