Maju Pilkada, Wabup Sudah Ajukan Cuti

Maju Pilkada, Wabup Sudah Ajukan Cuti

LEBONG, CE - Wakil Bupati (Wabup) Lebong Wawan Fernandez SH MKn memastikan dirinya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pesta demokrasi 9 Desember mendatang. Sebagi calon wakil Bupati Lebong mendampingi Dalhadi Umar selaku calon Bupati Lebong priode 2020-2026. Sebagai bagian dari birokrasi, dirinya telah mengajukan surat cuti untuk mengurus administrasinya.
Hal ini disampaikannya, ketika dikonfirmasi pada minggu (06/09) kemarin, menurutnya administrasi sudah diurusi Pemerintah Daerah (Pemda) Lebong melalui Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Asisten I dan Sekda.
"Merekalah yang membantu mengurusi persoalan administrasi saya di pemerintahan," kata Wawan, di selah-selah mendaftar diri sebagai calon wakil Bupati Lebong, di KPU Kabupaten Lebong.
Disisi lain, disampaikan Wawan, dirinya di kembali mencalonkan diri maju pada pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 ini. Karena, dirinya mendapatkan perintah dari DPP Perindo dan PDI Perjuangan.
"Karena di tahun 2015 saya sudah memenangkan Pilkada melalui PDI-P dan Nasdem. Pada saat ini saya dipercaya kembali oleh DPP PDI-P untuk memenangkan kembali Pilkada Lebong ini bersama partai Perindo," ujarnya.
Selain itu, dirinya membeberkan visi dan misinya ikut kembali bertarung di pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 ini. Dirinya ingin mengembalikan harkat dan martabat melalui Kabupaten Lebong.
"Mengembalikan harkat dan martabat Kabupaten Lebong melalui moto atau logo Lebong "Elok Makmur dan Sejahtera (Emas)," tandasnya. (CE4)

KLIK JUGA ICON MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: