Ops Cipta Kondisi Jelang Pemilu, Polres Amankan 11 Orang Dan BB

Ops Cipta Kondisi Jelang Pemilu, Polres Amankan 11 Orang Dan BB

CE ONLINE - Hasil pelaksanaan operasi cipta kondisi menjelang pemilu tahun 2020 yang dilaksankan jajaran Polres Lebong Polda Bengkulu, berhasil mengamankan 11 orang. Dimana dari 11 orang tersebut 5 diantaranya merupakan TO dan 6 lainnya non TO. Demikian disampaikan Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, Didik Mujiyanto SH MH.
"Jadi total jumlahnya 11 orang, dalam persentasenya 220 persen," ujarnya pada saat press release kemarin.
Diungkapnya bahwa, rincian nama orang tersebut yakni Cecep (TO), Inal (TO), Yan Boa (TO), Median (TO) dan Rian (TO). Sedangkan rincian non TO nya yakni Andre (Non TO), Roli (Non TO) Bintang (non TO), Angga (non TO), Bambang (Non TO) dan Indra (Non TO).
Adapun hasil BB dalam pelaksanaan ops cipta kondisi tahun ini yakni miras 71, sajam 3, alat kontrasepsi 2, kendaraan motor 3, obat-obatan 5, barang elektronik 9, lem aibon 5, kendaraan mobil 1. Dari hasil BB yang diamankan ilahbada yang TO dan ada juga Non TO.
"Orang dan BB yang amankan tersebut dari bebera lokasi," ujarnya.
Dijelaskannya bahwa, adapun lokasi dalam pelaksanaan ops cipta kondisi tersebut yakni, tempat karaoke, bundaran ujung tanjung, hotel, terminal pasar muara aman, lapangan hatta, cafe Yan Boa, patroli ring serse pasar muara aman dan patroli serse taman karang nio. Selama pelaksanaan ops cipta kondisi menjelang pemilu tahun ini, secera keseluruhan berlangsung dengan baik hal ini berkat kerja sama antara seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan ops tersebut.
"Selama pelaksanaan ops cipta kondisi menjelang pemilu ini di wilayah hukum polres Lebong tidak ada hambatan yang berarti," tandasnya. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: