Tes SKB Minggu Depan

Tes SKB Minggu Depan

CE ONLINE - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lebong, memastikan pelaksanaan jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lebong tinggal menghitung hari lagi. Atau dipertengahan bulan september dari 14 sampai 15 September 2020 mendatang.
Plt Kepala BKPSDM Sumiati SP melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai Apedo Irman Bangsawan SH mengatakan bahwa, tes SKB tersebut akan dilaksanakan dalam dua hari dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19. Jadi hari pertama itu satu sesi. Dan hari kedua satu sesi. Jadi, total ada dua sesi, dari total 285 orang peserta yang telah mendaftar ulang untuk tes SKB pengadaan CPNS Pemkab Lebong TA 2019, sebanyak 281 orang peserta akan mengikuti tes di Gedung LPTIK Universitas Bengkulu.
"Kita bagi 281 orang itu ke dalam dua sesi, hari pertama itu sebanyak 150 peserta dan hari kedua diikuti sebanyak 131 peserta. Pembagian ini terkait dengan dukungan sarana dan prasarana yang ada, serta terkait dengan protokol kesehatan juga," ungkapnya.
Dijelaskannya bahwa, sedangkan 4 orang peserta lainnya akan mengikuti tes di luar Bengkulu, sesuai domisilinya masing-masing. Masing-masing, 2 peserta di BKN pusat, 1 Kantor Regional (Kanreg) 7 BKN Palembang, dan 1 peserta di Kanreg 4 BKN Makassar. Khusus peserta yang memilih tes SKB diluar Provinsi Bengkulu kita telah memberikan kuasa kepada Kanreg untuk mengawasi pelaksanaan tes SKB. Sejauh ini baru 1 peserta dari Kanreg 4 BKN Makassar yang sudah tes SKB, dirinya berharap, pelaksanaan tes SKB tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.
"Kita berharap semua dapat berjalan dengan lancar selama dua hari itu, tidak ada hambatan atau masalah. Untuk para peserta juga kita harap telah mempersiapkan diri dengan baik untuk tes kali ini," tandasnya. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: