Peserta Tes Luar Provinsi Tanpa Kabar

Peserta Tes Luar Provinsi Tanpa Kabar

CE ONLINE - Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Pengadaan Pegawai dan Informasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbar Daya Manusia (BKPSDM) Lebong Apedo Irman Bangsawan SH mengaku pihaknya tidak menerima kabar terkait peserta tes CPNS yang ikut seleksi tes SKB, diluar daerah. Apakah mereka hadir atau tidak. Atau kalau mereka hadir berapa nilainya?
Diakui, pihak BKN belum menginformasikan laporan kepada pihaknya.
Adapun peserta yang tes SKB diluar Provinsi yakni 1 peserta di regional BKN 7 Palembang, 1 peserta di reigonal Makassar dan 2 peserta lagi di BKN pusat Jakarta. Apakah mereka ikut tes pihaknya tidak bisa memantau karena pelaksanaannya diluar Provinsi, lagi pula laporan mereka belum ada.
"Sampai saat ini, kami belum menerima laporan dari BKN luar provinsi terkait dengan peserta CPNS yang tes SKB diluar Provinsi," ungkapnya.
Dirinya mengatakan bahwa peserta yang terindikasi Covid 19 yang dijadwal ulang oleh pihak BKN pada tanggal 26 mendatang di UPT BKN Bengkulu tes yang bersangkutan. Yang bersangkutan dikuatkan surat dari satgas gugus tugas dan surat dari BKN dijadwal ulang karena terindikasi Covid 19.
"Jadi untuk tes SKB belum rampung gara-gara mereka," ungkapnya.
Terkait dengan 4 peserta yang ikut seleksi tes SKB diluar Provinsi, seharusnya pihak BKN setempat memberikan laporannya kepada pihaknya terkait dengan hasilnya, seperti mereka harus menyampaikan laporan peserta yang ikut tes di lokasi tersebut atau menginformasikan berapa nilainya.
"Memang agak unik tahun ini, bisa tes SKB diluar Provinsi," tandasnya. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: