Rumah Kosong, Tiba-tiba Terbakar

Rumah Kosong, Tiba-tiba Terbakar

CE ONLINE - Kebakaran hebat menghanguskan salah satu rumah warga di Kelurahan Rimbo Pengadang kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong. Si jago merah menghanguskan rumah warga milik Erna Wesi (35) yang belakangan diketahui sudah tidak berpenghuni kurun waktu 4 bulan terakhir. Disisi lain kebakaran ini terjadi pada minggu (20/09) sekitar pukul 20:30 WIB kemarin.
Kapolsek Rimbo Pengadang Polda Bengkulu, Iptu Suroso Risdianto ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dugaan sementara api berasal dari rumah bagian belakang yang terbuat dari bahan kayu/papan. Sehingga api menjalar kebagian depan dan terus membakar bagian atap sehingga menyisahkan bagian bangunan yang terbuat dari tembok bata.
"Api juga menghabiskan alat rumah tangga yang ada di dalamnya. Api baru dapat di padamkan oleh warga dengan alat seadanya kemudian di bantu dengan mobil Damkar," katanya kemarin.
Dirinya mengatakan bahwa, dugaan sementara rumah tersebut sengaja dibakar, karena mengingat kondisi rumah dalam keadaan tertinggal atau dalam keadaan kosong. Hal ini diperkuat karena hubungan suami-istri pemilik rumah tidak harmonis dan dalam proses mediasi.
"Sementara diduga seperti itu, karena aliran listrik ga ada dan pemilik rumah dalam posisi proses pisah, meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian material di taksir sekitar kurang lebih Rp 30 juta," tandasnya. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: