Delisya Berpulang, Keluarga Ucapkan Terimakasih

Delisya Berpulang, Keluarga Ucapkan Terimakasih

CE ONLINE - Innalillahiwainnaliraji'un. Bayi malang, Delisya Sapia yang lahir pada (19/09) kemarin, pada Rabu (23/09) sekitar pukul 05.00 WIB kemarin meninggal dunia.
Buah hati dari pasangan suami istri Julian Aryos (27) dan sang istri Vini Alpionita (25) warga desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong tersebut sudah dimakankan pada pukul 09.00 WIB di desa setempat.
Disisi lain pihak keluarga mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang telah membantu menyisihkan rezekinya untuk pengobatan almarhuma (Delisya Sapia).

Baca Juga:

"Kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu kami, walupun kami belum sempat membawah anak kami operasi ke RSUP Palembang," ungkap Julian Aryos (27) Ayah dari Almarhuma (Delisya Sapia).
Kemudian dirinya menyampaikan bahwa, pihak keluarga mengiklaskan sang buah hatinya yang telah dipanggil oleh Allah SWT.
"Karena mungkin ini yang terbaik bagi kami selaku keluarga yang ditinggal," ucapnya.
Untuk diketahui, Delisya Sapia lahir pada Sabtu (19/09) dengan kondisi cacat organ tubuh. Dimana anak yang dilahirkan di RSUD Ujung Tanjung, kekurangan fisik tidak ada kaki sebelah kanan. Dan hasil dari rontgen pihak medis, bagian usus bayi malang tersebut, tidak nyambung ke paru-paru. Ditambah dengan saluran anus terlalu dekat dengan alat kelamin. Dengan kondisi seperti itu, pihak RSUD menyarankan untuk dilakukan operasi secepatnya di Palembang. Hanya saja pihak keluarga belum merealisasikan rujukan ke RSUP Palembang tersebut lantaran tidak adanya biaya. Hingga pada Rabu kemarin, diketahui bayi malang tersebut sudah berpulang ke rahmatullah. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: