2 Kali Cabut, TEGAS Yakin Nomor 4

2 Kali Cabut, TEGAS Yakin Nomor 4

CE ONLINE - Pada saat rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong, Kamis (24/09) kemarin. Ada hal menarik yang terjadi pada pasangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Teguh Raharjo EP SE dan Nasirwan Toha atau dikenal dengan TEGAS. Bagaimana tidak, TEGAS mendapat nomor undian antrian nomor urut 4 dan pasa saat mengambil undian nomor urut ternyata TEGAS juga mendapatkan nomor 4.

"Alhamdulillah cabut antrian nomor 4, dan nomor urut kita juga dapat nomor 4. Insyaallah 4 akan berjaya. Harapan kami, dari wujud semua partisan masyarakat dan lingkungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Lebong. Maka kita optimis," sampai Teguh Raharjo EP ketika dikonfirmasi awak media di posko pemenangannya di Desa Tabeak Belau I, Kecamatan Lebong Atas.

Menurutnya, dengan iringan shalawat dari ratusan masyarakat. Maka harapannya dengan shalawat ini Kabupaten Lebong bangkit untuk menatap kedepannya. Bagaimana Lebong ini kedepan, dan mau dibawa kemana Lebong ini kedepannya.
"Insyaallah dengan nomor 4 ini saya punya keyakinan bisa membawa Kabupaten Lebong yang Darussalam," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya bahwa, untuk amanah masyarakat ini, lanjut Teguh, sesuai dengan jargon "Lebong Menuju Darusalam" dimana masyarakatnya harus mempunyai daya saing. Dari itu, harus ditingkatkan sumber daya manusia (SDM), masyarakat juga harus taat beribadah secara riligius. Kemudian, tingkat kesejahteraan juga akan ditingkatkan.
"Satu hal pokok sukses itu, satu catatan, berhasil, kemakmuran itu apabila kita berani mandiri. Maka, kedepan Lebong akan menuju Darusalam," tandasnya. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: