Polres Salurkan Bantuan Beras

Polres Salurkan Bantuan Beras

CE ONLINE - Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong, Rabu (2/12) menyalurkan bantuan beras bagi warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kecamatan Binduriang.
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Syahyar kepada 50 warga di dua desa dalam Kecamatan Binduriang. Dimana masing-masing desa, ada 25 warga yang mendapat bantuan beras.
"Beras yang kita salurkan, masing-masing penerima mendapatkan 10 kg beras," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Kasubbag, bahwa bantuan beras yang disalurkan merupakan bantuan beras dari Polri yang disalurkan melalui Polres di wilayah masing-masing.
"Untuk bantuan beras yang kita salurkan ini, bukan kali pertama melainkan sudah dilakukan untuk kesekian kalinya," sampainya.
Dengan bantuan itu, Kasubbag berharap bantuan tersebut penerima dapat menggunakan dengan sebaik-baik terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Mudah-mudahan bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat terutama dalam menghadapi pandemi Covid ini," pungkasnya.
Adapun penyaluran bantuan beras tersebut, dipimpin langsung Waka Polres Rejang Lebong Kompol Edi Syafrudin SH yang turut dihadiri Kabag Ops, Kabag Sumda, Kapolsek PUT, Kasi Propam dan Kepala Desa Kampung Jeruk serta Sekdes Kepala Curup. (CE5)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: