Bisnis Prostitusi Online Libatkan Pelajar, Sudah 6 Bulan Beroperasi

Bisnis Prostitusi Online Libatkan Pelajar, Sudah 6 Bulan Beroperasi

CE ONLINE- Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong, terus menggali keterangan dari 3 perempuan yang diamankan lantaran menjadi muncikari kasus prostitusi online yang korbannya anak dibawah umur. Hasilnya, diketahui bahwa bisnis prostitusi online tersebut sudah dijalani 3 tersangka selama 6 bulan.
"Dari pengakuan para tersangka, bisnis tersebut sudah dijalani selama 6 bulan," ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Musrin Muzni SH SIK didampingi Kanit PPA Aiptu Desy Oktavianti.

Menurut Kasat, 6 bulan menjalankan bisnis prostitusi online tersebut ketiga sudah berulang kali menjual korban atau anak dibawah umur kepada pria hidung belang, untuk berhubungan badan. Bahkan diakui ketiga tersangka, dari perbuatan tersebut para pelaku menerima keuntungan Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu.
"Korbannya mayoritas pelajar, dan juga ada yang putus sekolah," sampainya.

Lanjut Kasat, dari keterangan pelaku bahwa sebagian korban langsung menawarkan diri kepada pelaku untuk mencarikan pria hidung belang untuk berhubungan badan korban.
"Pengakuannya, korban yang menawarkan diri. Dengan demikian, para pelaku melalui aplikasi Mi Chat menawarkan korban. Jika dapat, maka pelaku menawarkan tempat di kontrakan ataupun dilakukan di hotel. Dan itu tergantung dengan calon pelanggan," katanya.

Sementara itu, kata Kasat bahwa pihaknya terus menggali keterangan baik dari pelaku ataupun korban. Karena selain 4 korbannya, tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya.
"Yang baru melapor ada dua, namun tidak menutup kemungkinan ada lagi korban yang saat ini terus kita dalami," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa bisnis prostitusi online tersebut terungkap dari adanya laporan anak hilang. Bahkan laporan anak hilang tersebut sudah dilaporkan ke Polres Rejang Lebong. Namun belakangan diketahui, bahwa anak hilang tersebut menjadi korban eksploitasi anak. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: