Dibangun Tahun Ini, Jalan 2 Desa Dianggarkan Rp 4 M

Dibangun Tahun Ini, Jalan 2 Desa Dianggarkan Rp 4 M

CE ONLINE - DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong dan Lebong, Suhardhi DS SH, yang menjabat anggota komisi III DPRD Provinsi Bengkulu menyebut bahwa tahun ini ada jalan 2 desa yang akan dibangun. Bahkan anggaran pembangunan tersebut, masuk dalam APBD Provinsi Bengkulu pada tahun 2021 ini.
"Sejauh ini untuk pembangunan ada dua jalan, jalan ini memang sudah kerap diusulkan ke provinsi Bengkulu," sampainya.

Adapun dua jalan tersebut yakni, Jalan Bukit Kaba Desa Sumber Urip, dimana adanya pembangunan ini menjadi angin segar untuk masyarakat desa tersebut yang selama ini sudah cukup rutin mengelukan jalan tersebut. Terlebih akhir - akhir ini jalan tersebut sudah dengan kondisi yang memprihatinkan.
"Ini memang sudah masuk pada skala prioritas kita pada tahun lalu dan ini akan kita terus ingatkan untuk dikebut pelaksanaannya," jelasnya.

Ditambah lagi untuk jalan Wilayah Kota Padang Tanjung Ning, yang berbatasan langsung dengan Sumatra Selatan. Dimana jalan tersebut juga akan dibangun pada tahun ini dengan anggaran Rp 2 Miliar, sama dengan jalan Sumber Urip Bukit Kaba Rp 2 Miliar.
"Sejauh ini untuk fisik pembanguan yang lumayan baru dua ini," jelasnya.

Ditambah dengan dana - dana non fisik yang besar, yakni bantuan masjid dan yang lainnya, juga sudah mengalir ke Rejang Lebong, dimana pihaknya kedepan akan terus mengoptimalkan dan memaksimalkan untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang ada di Rejang Lebong baik fisik dan non fisik yang menjadi rana Provinsi Bengkulu sesuai dengan tupoksi kerjanya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: