Nikmati Program Tabot-Gold BaBe Curup, Berhadiah Langsung

Nikmati Program Tabot-Gold BaBe Curup, Berhadiah Langsung

CE ONLINE - Bank Bengkulu (Babe) Cabang Curup awal tahun 2021 ini memberikan program yang bisa dinikmati dan menguntungkan para nasabahnya. Dimana bagi nasabah yang mengikuti program tabungan tabot - gold akan diberikan hadiah langsung. Tidak cukup sampai disitu, nasabah bisa langsung memilih hadiah yang dinginkannya.
"Ikuti program tabot gold dan raih hadiah langsung," sampai Kacab Bank Bengkulu Curup Rida Nuryani, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakan Rida, gold akan diberikan kepada nasabah dalam bentuk uang bunga dari deposit mereka. Dengan ketentuan dan jangka waktu yang telah disepakati, dan kemarin sempat sampai dengan bunga 7%. Namun untuk Tabot - Gold ini sama saja, bunga digantikan dengan hadiah langsung, bisa itu berupa Tv Led, Kulkas, Motor, sesuai dengan keinginan nasabah.
"Dimana program ini diberikan benar - benar untuk memanjakan nasabah Bank Bengkulu kapan lagi bisa mendapat hadiah hanya dengan menabung dibank Bengkulu Curup," ungkapnya.

Adapun program tabot gold ini berlaku sepanjang tahun 2021 ini. Dan untuk info lengkap dan lebih jelas mengenai ketentuan dan syarat yang berlaku, nasabah bank bengkulu bisa mendatangi kantor bank bengkulu, atau kantor cabang pembantu yang ada beberapa kecamatan yang ada di Rejang Lebong.
"Kami mengajak nasabah untuk mengikuti program ini, kami sudah menyiapkan berbagai hadiah yang diinginkan nasabah," pungkas Rida. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: