AKREL Bersiap Gelar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2021

AKREL Bersiap Gelar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2021

CE ONLINE - Akademi Komunitas Negari Rejang Lebong (AKREL) saat ini tengah bersiap untuk pelaksanaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk tahun 2021 ini.

Persiapan ini dilakukan lantaran pada bulan depan April mendatang pihaknya sudah mulai melakukan pembukaan penjaringan untuk pendaftaran calon mahasiswa baru.
"Insyallah kita mulai membuka PMB kita untuk PMB Tahun ini 2021," sampai Wakil Direktur AKREL, Risa Wentasari SP MSi, kemarin di Rejang Lebong.

Adapun untuk bulan April mendatang, pihak kamus akan memulai dengan penjaringan lewat rekomendasi sekolah dan masyarakat, sehingga terlebih lagi di Rejang Lebong ini ada dua SMK yang memiliki jurusan yang rujukannya pada kampus AKREL, mulai dari perternakan dan perikanan, sehingga pihak kampus AKREL akan mengajak dan menjadi mereka untuk bergabung di AKREL.
"Sekarang ini ditel teknisnya sedang kita persiapkan," jelasnya.

Dimana baru pada Juni mendatang pendaftaran untuk umum secara resmi di buka, dan akan berlangsung sampai pada bulan Agustus, untuk memenuhi kuota 120 yang pihak kampus siapkan untuk 3 Prodi yang ada pada kampus tersebut. Mulai dari Prodi Budidaya Tanaman Hortikultura, Prodi Teknologi Produksi Ternak Unggas, Prodi Budidaya Perikanan Air Tawar dengan masing - masing prodi ada 40 Mahasiswa.
"Ini kuota maksimal yang kita siapkan untuk adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikan dikampus AKREL," ungkapnya.

Serta dalam PMB sendiri pihak kampus AKREL menyiapkan 60 Kuota bea siswa KIP untuk mahasiswanya, dengan itu maka ada kemungkinan 50% dari mahasiswa bisa berkuliah dengan gratis dikampus AKREL, namun tentu saja untuk mendapatkan KIP ada syarat dan ketentuan yang berlaku.
"Yuk mulai intif - intif PMB AKREL Rejang Lebong, mulai bulan April mendatang ini," ajaknya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: