Wabup Minta PDAM Berbenah

Wabup Minta PDAM Berbenah

CE ONLINE - Wakil Bupati (Wabup) Lebong, Drs Fahrurrozi MPd meminta kepada managemen PDAM Tirta Tebo Emas (TTE) untuk segera berbenah dengan melakukanperbaikan kinerja dan pembenahan Sumber Daya Manusia (SDM). Hal ini berkaitan dengan kondisi PDAM saat ini dinilai dalam kondisi sakit.
"Untuk saat ini kinerja internal dulu di perbaiki baru pelayanan, kita tidak mau jika semua internal kacau, dan nantinya pemerintah baru bisa memecahkan masalah yang lainnya," ucapnya.

Dan juga pemerintah daerah dalam hal ini pun memberikan tenggang waktu kepada pihak PDAM untuk dapat menyerahkan laporan kinerja serta pembenahan SDM paling lambat pertengahan April.
"Ya kita tunggu dalam jangka waktu pertengahan april mendatang, intinya kami menunggu kerja nyata dari PDAM sebagai mana masalah air yang selalu di keluhkanoleh masyarakat kita," ucapnya.

Dan juga piahknya menegaskan bahwa pihak PDAM harus mengutamakan kinerja dan Profesional dalam bekerja yang harus di utamakan, Kemudian dirinya juga
mengatakan bahwa dirinya sudah sampaikan bahwasanya yang pertama dibutuhkan yaitu SDM nya bukan anggaran.
”Di struktur tersebut yakni yang pertama SDM, kemudian Inrastruktur, operasional kemudian baru anggaran,” tutupnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: