OPD Usulkan Penambahan THLT

OPD Usulkan Penambahan THLT

CE ONLINE - Jumlah Tenaga Kerja Harian Lepas Terkontrak (THLT) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong tahun 2021 ini, dirasa masih kurang. Pasalnya memasuki pertengahan bulan September ini, beberapa OPD dilingkungan Pemkab Lebong kembali mengusulkan penambahan THLT. Seperti Kantor Satpol-PP, Dukcapil, PUPR-Hub, Dikbud dan Sekretariat DPRD Lebong.

Hal ini dibenarkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, Hj. Nelawati, SP, MM, melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Apedo Irman Bangsawan, SH.
“Mengenai penambahan THLT yang disampaikan OPD itu, sudah disampaikan dengan Sekda, namun sampai saat ini belum ada petunjuk apakah disetujui atau tidak untuk diterbitkan SK penugasan,” katanya.

Menurutnya kepada seluruh THLT yang sudah menerima SK penugasan dan diberikan OPD tempat tugas, agar dapat benar-benar berkinerja dan menjalankan tugasnya dengan baik dalam membantu kinerja para ASN di OPD tempat kerja.

Jangan sampai nantinya cuma datang absen untuk hadir tanpa ada kinerja, karena perekrutan itu dimaksud agar para THLT bisa membantu tugas ASN dalam menjalankan roda pemerintahan.
"Pastinya kita imbau kepada seluruh THLT yang sudah mendapatkan dan sudah menerima SK penugasan agar dapat melaksanakan tugas dengan benar dalam membantu kinerja ASN. Jangan sampai ribuan THLT yang direkrut hanya menghabiskan anggaran pemerintah saja, ” singkatnya (**)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: