BRI Curup Kembali Siapkan 1 Unit Mobil, David: Ayo Tingkatkan Saldo Simpedes

BRI Curup Kembali Siapkan 1 Unit Mobil, David: Ayo Tingkatkan Saldo Simpedes

CE ONLINE- Kabar gembira bagi nasabah tabungan Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup. Pasalnya dalam waktu dekat undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 Maret - 31 Agustus 2021 kembali digelar. Tak tanggung-tanggung, BRI Curup kembali menyiapkan 1 unit Honda Mobilio sebagai Grandprize utama bagi nasabah yang beruntung nantinya.
"Ya, dalam waktu dekat ini Kami (BRI Curup, red) akan kembali menggelar undian Panen Hadiah Simpedes. Oleh karena itu, Kami mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan saldo Simpedes. Karena semakin banyak saldo, maka semakin banyak pula kesempatan untuk menang," sampai Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono kepada wartawan.

Menurut David, bukan hanya 1 unit Honda Mobilio yang disiapkan. Melainkan pihaknya juga telah menyiapkan hadiah yang lain tak kalah menarik, diantaranya satu unit Motor Honda CBR 150R, satu unit motor Honda Vario 125, dua unit motor Honda Scoopy, dua unit motor Honda Genio, dua unit motor Honda Beat, tiga unit motor Honda Revo Fit.

Selanjutnya lima unit televisi 50 inch, delapan unit televisi 42 inch, 16 unit lemari es atau kulkas 2 pintu, 16 unit televisi 32 inch. Kemudian 16 unit mesin cuci dua tabung dan 16 unit vacum cleaner.
"Semua bisa didapatkan dan dimenangkan. Tingkatkan terus saldonya, raih hadiahnya. Dimana dalam 1 tahunnya, BRI menggelar 2 kali undian PHS sehingga kesempatan menang juga makin banyak," sampainya.

Sementara itu, kata David untuk nasabah atau calon nasabah yang baru membuka tabungan Simpedes tak perlu berkecil hati. Pasalnya, beberapa bulan kedepan BRI akan kembali melakukan pengundian.

Dimana peluang menang juga banyak. Karena undian hanya berlaku bagi nasabah tabungan Simpedes Di Supervisi KC BRI Curup, yaitu Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong.
"Oleh karena itu, bagi yang belum memiliki Tabungan Simpedes segera buka di kantor-kantor BRI terdekat atau bisa melalui online, agar bisa mendapat hadiah di periode selanjutnya," ajak David.

Untuk diketahui, untuk bisa mengikuti undian tersebut nasabah tak hanya membuka tabungan saja namun harus sering melakukan transaksi serta memiliki saldo mengendap dalam satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 sampai akhir bulan setiap bulannya. Dengan saldo minimal Rp 100 ribu, maka nasabah akan mendapat satu nomor undian, sehingga semakin besar tabungan yang disimpannasabah maka akan semakin besar peluang yang akan didapatkan. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: