Usai Jobfit, Bupati Minta Pejabat Profesional

Usai Jobfit, Bupati Minta Pejabat Profesional

CE ONLINE- Bupati Minta Pejabat Profesional meminta kepada para pejabat di ruang lingkup Pemkab Rejang Lebong untuk tetap bekerja secara profesional. Meskipun beberapa waktu lalu mayoritas para pejabat baik pejabat eselon II maupun III sudah mengikuti Uji Kompetensi atau Jobfit.
"Ya, kami meminta pejabat ini tetap bekerja maksimal dan profesional sajalah," ujar Bupati.

Menurut Bupati, selama pejabat bekerja maksimal dan profesional juga menjadi pertimbangan pihaknya untuk melakukan evaluasi. Termasuk diantaranya menunggu hasil Jobfit pejabat yang hingga saat ini belum keluar.
"Jangan ragu-ragu dengan jabatan yang ada saat ini. Selagi bekerja maksimal dan tetap profesional, ini juga yang akan jadi penilaian," sampainya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa hasil Jobfit menjadi dasar Bupati untuk melakukan penempatan jabatan. Hanya saja, Bupati menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum menerima hasil Jobfit yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Karena kata Bupati, dirinya tidak akan campur aduk terkait hasil Jobfit. Artinya hasil job fit masing-masing pejabat benar-benar murni tanpa diada-ada.
"Kalau untuk mutasi, rolling pejabat dan sebagainya. Kami sebagai Bupati memang diberi hak, namun tentu ada dasar penempatan. Salah satunya dengan gelaran Jobfit ini," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: