Gedung DPRD Provinsi Direhab, Tahun Depan

Gedung DPRD Provinsi Direhab, Tahun Depan

CE ONLINE - Tahun depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu diusulkan untuk direhabilitasi ataupun direnovasi. Dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu, H M Rizal, usulan tersebut lantaran kondisi gedung DPRD Provinsi saat ini mengalami beberapa kerusakan.
"Hampir pada bagian seluruh gedung utama yang merupakan tempat berkantornya para anggota DPRD bocor semuanya. Kerusakan didominasi pada bagian plafon, yang merupakan akibat terjadinya kebocoran. Jadi mau tidak mau harus segera kita renovasi, dan rencananya bakal kita usulkan pada APBD tahun depan," sampainya.

Dikatakannya, dalam waktu dekat, dilakukan pembangunan pagar yang merupakan imbas dari pelebaran jalan dan juga gapura atau terbang masuk kantor DPRD Provinsi.
"Mudah-mudahan sepekan dua kedepan dapat segera direalisasikan, karena pembangunan pagar dan gapura yang dimaksud bersifat Penunjukkan Langsung (PL)," kata Rizal.

Sedangkan, lanjutnya, untuk pembangunan pelapis tebing, tepat di sebelah ruangan Ketua DPRD Provinsi yang amblas, suratnya sudah masuk ke Setwan.
"Begitu juga rencana pembangunan hotmik di halaman dan jalan lingkungan kantor DPRD Provinsi ini. Kalau tidak ada perubahan rencananya juga dibangun tahun ini melalui mekanisme lelang," pungkasnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: