Edison Simbolon Kembali Nahkodai Demokrat

Edison Simbolon Kembali Nahkodai Demokrat

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Edison Simbolon kembali dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu periode 2021-2026. Hal ini diputuskan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V Partai Demokrat Provinsi Bengkulu yang digelar pada Senin, (8/11) kemarin.

Di sisi lain, dalam Musda tersebut diketahui Edison merupakan calon tunggal, sehingga seluruh pengurus dan kader se-Provinsi Bengkulu sepakat dan mempercayakan kembali kepada Edison Simbolon untuk menjabat sebagai Ketua DPD.
"Mengingat terpilihnya saya menunjukan kebersamaan yang di bangun selama ini, tidak saja kepengurusan di tingkat provinsi, namun juga kabupaten dan kota berjalan dengan baik," sampainya.

Ia berharap kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat se Provinsi Bengkulu semakin solit. Apalagi partai ini dipimpin seorang pemuda yang cerdas, dan santun, yakni AHY. Terlebih dari hasil survey menunjukan keberadaan Partai Demokrat semakin baik, termasuk di Provinsi Bengkulu.
"Sesuai arahan dari DPP, bahwa Partai Demokrat ini bisa berkoalisi dengan rakyat. Makanya setiap saat kegiatan yang dilaksanakan selalu melibatkan masyarakat, seperti peduli Corona, dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid 19," ungkapnya.

Sementara mengenai target, pihaknya ingin membesarkan partai, terkhusus adanya kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu di parlemen senanyan pada Pemilu 2024 mendatang.
"Makanya tahun 2024, kita sepakat semua untuk bersama-sama saling dukung mendukung menciptakan 1 kursi DPR RI Partai Demokrat dari Provinsi Bengkulu," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: