Sekretaris Jabat Plt Camat PUT

Sekretaris Jabat Plt Camat PUT

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Pemerintah Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Jumat (12/11) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat. Hal ini pasca Camat yang lama, Sukesi SH MH di rotasi menjadi Camat Kota Padang dan dilantik oleh Bupati Rejang Lebong beberapa hari yang lalu. Di sisi lain, saat ini Sri yang diketahui sebagai Sekretaris ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat PUT.
"Kami mohon maaf jika selama bertugas di PUT ada kesalahan, dan Kami juga Pamit Pindah Tugas sebagai Camat Kota Padang," ujar Sukesi dalam sambutannya.

Menurut Sukesi, selama di PUT ada banyak pengalaman yang didapat. Serta masyarakat dan unsur Pemerintah setempat dan lembaga nya kompak.
"Semuanya kompak, oleh karena itu meskipun saya sudah dipindahkan sebagai Camat Kota Padang. Tetap saya berharap silaturahmi tetap terjalin," sampainya.

Sementara itu, Plt Camat PUT Sri mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru.
"Selamat buat Camat atas posisi yang baru. Kami pun masih berharap ada masukan dan bimbingan dari camat yang lama, jangan sampai tali silaturahmi yang kita bina selama ini terputus," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: