Pandemi Covid-19 Makin Terkendali

Pandemi Covid-19 Makin Terkendali

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah melihat saat ini wabah Covid-19 di Provinsi Bengkulu makin terkendali. Maka dari itu Gubernur optimis Provinsi Bengkulu ini akan kembali normal seperti sebelum masuk pandemi Covid-19.
"Melihat kondisi saat ini, kita semangat serta optimis untuk kembali bangkit dan pulih pasca pandemi," sampainya.

Menurutnya, sehingga kedepannya penyelenggaraan event-event olahraga, seni budaya juga kegiatan perekonomian masyarakat bisa kembali berjalan dengan normal.
"Hampir satu tahun setengah kita mengalami stagnansi kegiatan event di lapangan terbuka. Namun itu menguatkan kita bahwa untuk mulai kembali melaksanakan kegiatan - kegiatan besar," ujarnya.

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, SKM M.Kes mengungkapkan, kasus terkonfirmasi covid-19 di Provinsi Bengkulu, sudah menunjukkan tren penurunan. Bahkan dari laporan Satgas Penanganan Covid-19 hingga Senin (22/11) kemarin, masih nihil penambahan kasus baru covid-19 di Bengkulu.

Dimana diketahui bahwa kasus nihil penambahan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu ini sudah terjadi hampir sejak sepekan terakhir.
"Update terkini perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu Senin, 22 November 2021 hari ini (kemarin, red) penambahan kasus positif 0 kasus," ujar Herwan.

Sementara itu untuk jumlah kasus hingga kemarin jumlahnya masih sebanyak 28 kasus positif konfirmasi. Dengan total kasus konfirmasi sebanyak 23.105 orang dan kasus konfirmasi yang dinyatakan sembuh sebanyak 22.672 orang. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: