Cari Bibit Atlet Tenis Meja

Cari Bibit Atlet Tenis Meja

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah, Jumat (26/11) resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Provinsi Bengkulu 2021 di Balai Buntar Bengkulu. Kejurda kali ini dilaksanakan dalam rangka semarak HUT ke 53 provinsi Bengkulu dan mencari bibit atlet tenis meja terbaik untuk provinsi Bengkulu ke depan.
"Ini dalam rangka mencari bibit atlet terbaik sekaligus dapat menghasilkan atlet sesuai jenjangnya," sampai Gubernur.

Gubernur memberikan semangat kepada para peserta yang datang dari 9 kabupaten dan 1 kota se provinsi Bengkulu. Kejurda akan berlangsung mulai tanggal 26-28 November 2021.
"Semangat terus untuk bertanding dan semakin optimis bahwa kegiatan akan berjalan secara baik," katanya.

Terpisah Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu, Muhammad Saleh mengatakan, dengan pelaksanaan Kejurda ini diharapkan melahirkan bibit tenis meja ideal di masa yang akan datang.
"Target kita mampu menghasilkan atlet tenis meja yang mampu bersaing di tingkat nasional bahkan internasional," ujarnya.

Tentu menurutnya, melalui jenjang pembinaan tenis meja yang berkesinambungan di daerah bukan tidak mungkin prestasi-prestasi akan didapatkan dan membanggakan provinsi Bengkulu.
"Saya melihat prestasi para atlit tenis meja Bengkulu sudah lumayan baik di tingkat nasional. Meski masih perlu kerja keras lagi meningkatkan pembinaan terutama bagi atlit-atlit di usia muda," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: