Banyak Kemajuan Setelah 3 Tahun Dipimpin Suprehaten, SMAN 10 Laksanakan Syukuran

Banyak Kemajuan Setelah 3 Tahun Dipimpin Suprehaten, SMAN 10 Laksanakan Syukuran

CURUPEKSPRESS.COM, KOTA PADANG - Sejak dilantik menjadi Kepala sekolah (Kepsek) SMAN 10 Rejang Lebong (RL) Januari 2019 lalu, dirasakan banyak kemajuan yang terjadi di sekolah yang berada di Kecamatan Kota Padang, baik bidang akademik, pembanguan sarana dan prasarana serta prestasi yang didapat.

Kepsek SMAN 10 RL Suprehaten, S.Pd

Mensyukuri semua torenah itu, Senin (20/12) kemarin keluarga besar SMAN 10 RL mengelar syukuran yang juga mengundang pihak lain seperti unsur pemerintahan Kecamatan Kota Padang, Koramil Kota Padang dan Kepsek SD hingga SMP yang ada di Wilayah Kota Padang serta tamu undangan lain.

Kepsek SMAN 10 RL Suprehaten, S.Pd kepada CE mengatakan, syukuran yang digelar kemarin, selain mensyukuri segala capaian yang sudah diraih SAMN 3 RL juga sekaligus syukuran terhadap dirinya yang sudah dipercaya memimpin SMAN 10 RL selama 3 tahun ini.
"Kami bersykur, selama 3 tahun ini banyak kemajuan yang kami raih bersama dengan SMAN 10 RL, seperti adanya penambahan banguan gedung, tempat parkir, rehap ruang kelas belajar (RKB)pembangunan mushola, WC serta yang lainya," kata Suprehaten.

Selain kemajuan dalam bentuk fisik sekolah tambah Suprehaten, sekolah yang dipimpinnya juga sudah berhasil meraih beberapa prestasi dari berbagai perlombaan mulai dari tingkat kabupaten, provinsi. sedkitnya ada 12 penghargaan di bidang akademik lalau 20 penghargaan di bidang non akademik.

Lebih lanjut dikatakannya, jika sampai dengan saat ini pula SMAN 10 RLmemiliki siswa 613 orang, dengan tenaga pendidik sebanyak 57 guru baik berstatus ASN dan honorerdengan jumlah RKB sebanyak 19 lokal
"Dengan adanya syukuran seperti ini, semoga kedepan sekolah kami ini akan bertambah maju dengan melahirkan generasi masa depan yang lebih siap untuk berkompetisi," ujarnya.

Dengan syukuran ini pula tambah Suprehaten, dirinya mengajak semua pihak baik dewan guru pemerintah kecamatan dan masyarakat sekitar dan para siswa untuk membantu terwujudnya cita-cita SMAN 10 RL menaikan nilai akriditas sekolah, menjadi sekolah sehat dan sekolah adiwijata (SR1/KRN)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: