Liya Juarai Festival Dangdut

Liya Juarai Festival Dangdut

CURUPEKSPRESS.COM, PUT - Festival dangsut dalam rangka menyambut tahun baru 2022 yang diselenggarakan keluarga besar Beta bersama DRB, diikuti sebanyak 25 peserta.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dari Senini hingga Selasa (20-21/12) di Pasar Padang Ulak Tanding (PUT) keluar sebagai juara 1 kontestan asal Desa Tanjung Sanai atas nama liya, juara 2 di dapatkan Ali Bikum asal Kecamatan Binduriang dan juara 3 diraih Tamzia asal Musirawas.

Ketua panitia lomba, Usroy mengatakan kegiatan yang kita laksanakan pihaknya bertujuan membangun silaturahmi masyarakat di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Lembak.
"Ini pertama dan uji coba, dan melihat dari antusias dan tujuan acara yang kami buat, kegiatan seperti ini akan kami laksanakan secara terus menerus setiap tahunnya," kata Usroy.

Dikatakannya, meski kegiatan ini baru dilakukan dalam lingkup yang kecil, dilaksanakan atas nama keluarga besar Beta bersama ARD, disyukuri pihaknya kegiatan ini mendapatkan dukungan dan suport dari pemerintahan kecamatan setempat dan juga dari TNi dan Polri.
"Kami rasa kegiatan ini sangat positif, bukan pemenangnya yang dicari tapi silaturahmi yang terbangun dalam kegiata ini dapat meningkatkan kekerabatan dan persaudaraan bagi masyarakat yang berada di wilayah Lembak termasuk juga dari luar wilayah Lebmak," singkatnya (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: