Capai Target Nasional Melalui Cafe Vaksin

Capai Target Nasional Melalui Cafe Vaksin

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah, berharap melalui program Cafe Vaksin yang digelar Korem 041/Gamas, dapat membuat capaian vaksinasi Covid-19 di Bengkulu mencapai target nasional. Rosjonsyah mengapresisasi kesigapan Korem 041/Gamas dalam ikut membantu upaya memenuhi capaian target vaksinasi di Provinsi Bengkulu.
"Ini juga bentuk kreativitas agar masyarakat lebih enjoy ketika akan divaksin. Konsep Cafe ini pertama ada di Bengkulu. Jadi sambil menunggu giliran masyarakat bisa menikmati sajian kuliner dan live music yang ada di sini," sampainya.

Wagub juga mengingatkan masyarakat provinsi Bengkulu agar jangan lagi takut untuk divaksin, demi untuk kepentingan bersama.
"Terima kasih untuk pak Danrem. Semoga sinergisitas kita, pemerintah provinsi Bengkulu dan Korem 041/Gamas dan juga Polda Bengkulu bisa mencapai target vaksinasi nasional hingga akhir tahun," ujarnya.
Pemerintah Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu, Korem 041/Gamas terus berinovasi membuat program kreatif serbuan vaksinasi di tempat-tempat umum. Hal ini guna menambah jumlah pemberian dosis vaksin sebanyak-banyaknya.

TerpisahKomandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas, Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han), mengatakan, serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai target maksimal vaksinasi di Provinsi Bengkulu.
"Kami terus melakukan pemberian vaksin di tempat-tempat umum. Saya bersama Wakil Gubernur dan Kapolda juga terjun langsung memantau perkembangan vaksinasi COVID-19 di wilayah Bengkulu," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: