21 Pelamar Daftar Dirut RSUD M Yunus

21 Pelamar Daftar Dirut RSUD M Yunus

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Sejak dibuka 5 Januari hingga saat ini, setidaknya sudah ada 21 pelamar yang telah mendaftar dalam pelaksanaan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) jabatan Direktur Utama (Dirut) RSUD M Yunus Bengkulu.

Adapun Pendaftaran sendiri dilakukan dengan mengakses website SISKA-JPT Pemprov Bengkulu dengan URL http://seleksijpt.bengkuluprov.go.id. Yang telah dilaksanakan 5 Januari lalu dan akan berakhir pada 18 Januari mendatang.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaannya, jabatan Dirut RSUD M Yunus tersebut bukan hanya bisa diikuti oleh PNS namun juga bisa diikuti oleh swasta atau kalangan profesional non ASN.
"Yang terpenting adalah mereka yang memiliki visi dalam memajukan rumah sakit," ujar Gubernur.

Menurut Gubernur, bahwa mereka yang mendaftar dan lulus administrasi yang telah ditetapkan harus melakukan persentasi semua. Karena kata Gubernur, Dirut RSUD M Yunus ini harus diisi oleh orang-orang yang benar-benar berkompeten.
"Sehingga dapat memajukan rumah sakit milik Provinsi dapat maju dan berkembangan jauh lebih baik," sampai Gubernur.

Lanjut Gubernur, secara fasilitas rumah sakit ini memiliki fasilitas yang lengkap ditambah dengan didukung oleh dokter dan tenaga medis yang juga mumpungi. Tinggal lagi, bagaimana Dirut yang baru dapat memanfaatkan fasilitas dan tenaga yang ada untuk menjadi rumah sakit ini menjadi rumah sakit percontohan dan melayani pasien dengan pelayanan yang prima.
"Tinggal lagi dengan fasilitas dan tenaga yang ada, ini dapat dioptimal sehingga pelayanan bisa dilakukan secara prima dan masyarakat sangat terbantu," pungkas Gubernur. (**/Red)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: