Lomba Mewarnai dan Vaksinasi Massal di SDN 77 RL

Lomba Mewarnai dan Vaksinasi Massal di SDN 77 RL

PELAKSANAAN  vaksinasi perdana anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan oleh SD Negeri 77 Rejang Lebong, juga diisi dengan kegiatan lomba mewarnai. Ini sengaja diadakan pihak sekolah untuk memeriahkan gerai vaksinasi dan juga agar para siswa bisa relaks sebelum dan sesudah divaksin.

Kepala SDN 77 RL Yanti Supiyanti M.TPd menyampaikan, pihak sekolah juga menyediakan berbagai  hadiah untuk para pemenang lomba mewarnai itu.
"Ada hadia yang kita berikan untuk pemenang lomba," ujar Kepsek.

Yanti  juga mengungkapkan bahwa untuk para orang tua yang mendampingi para siswa tidak dihadirkan secara serentak, melainkan dilakukan secara bergelombang.  Ini bertujuan agar tidak terjadi kerumunan.
"Ada  235 siswa yang hari ini (kemarin, red) yang rencananya akan divaksin," terang Kepsek.

Kegiatan vaksinasi dan lomba mewarnai di SDN 77 RL   juga  dihadiri  Camat Kecamatan Curup Selatan Agustin Al-Ansar. Kedahrian camat dilokasi tersebut untuk memantau langsung kegiatan vaksinasi yang diadakan di wilayah Curup Selatan, termasuk SDN 77 RL ini.

Dalam kesempatan itu Agustin Al-Ansar menghimbau dan menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi prokes yang dianjurkan dan juga berharap agar kegiatan vaksinasi yang diadakan bisa berjalan dengan tertib.
"Saya ingatkan selalu kepada semua masyarakat agar tetap mengutamakan prokes dan vaksinasi berjalan dengan tertib," pungkasnya (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: