Dukung Program Pemerintah, SDN 37 Rejang Lebong Gelar Vaksin Anak

Dukung Program Pemerintah, SDN 37 Rejang Lebong Gelar Vaksin Anak

GELARAN vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun terus digalakan oleh tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes Rejang Lebong.
Kegiatan ini meyasar keseluruh sekolah dasar (SD) di Kabupaten Rejang Lebong. Seperti yang kemarin Selasa (11/1) dilaksanakan di SD Negeri 37 Rejang Lebong, yang berkerjasama dengan Puskesmas Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang. Sedikitnya 212 Siswa SDN 37 yang kemarin menerima vaksinasi dosis kesatu.

Kepala SDN 37 Wahyuningsih, M.Pd mengatakan, jika kegiatan ini membantu dan mendukung program pemerintah, menekan terjadinya penularan Covid-19 kalangan anak, agar Rejang Lebong, Bengkulu dan Indonesia segera terbebas dari Covid-19
"Dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi terhadap anak ini, membuat kita semakin optimis dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka full lebih maksimal," ujanya.

Katakannya, permasalahan yang dihadapi dengan sistem pembelajaran daring selama ini, banyak anak-anak yang tidak bisa mengikuti materi pelajaran karena keterbatasan sarana. Dengan PTM full pasca pelaksanaan vaksin ini, diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas belajar anak didik di sekolah-sekolah. (SR2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: