SMPIT KU Menuju Sekolah Penggerak, Tingkatkan Fasilitas

SMPIT KU Menuju Sekolah Penggerak, Tingkatkan Fasilitas

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Sebagai salah satu calon sekolah penggerak angkatan ke-2 tahun 2022 tingkat SMP yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, saat ini SMPIT KU sedang mempersipakan peningkatan fasilitas dan juga kuantitas.

Disampaikan oleh Kepala SMPIT KU Martono S.Pd bahwa memang saat ini dirinya sudah lulus test tahap kedua untuk menjadikan sekolahnya sebagai sekolah penggerak. Oleh sebab itu bisa sedikit dipastikan pada tahun ini SMPIT KU berstatus sebagai salah satu sekolah penggerak yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Dirinya pun sebagai Kepsek saat ini sedang berupaya meningkatkan fasilitas sekolah dari beberapa bidang. 
"Saat ini kami perlu meningkatkan kualitas tenaga pendidik kami, dimana untuk guru yang ada sekarang itu masih perlu dtingkatkan lagi pengetahuannya," ujar Martono. 

Disamping meningkatkan kualitas tenaga pendidik yang ada, dirinya juga menyampaikan meningkatkan sarana dan prasarana yang ada disekolah juga sangat penting, karena memang masih banyak sarpras yang kurang di SMPIT KU. 
"Tentunya untuk diakui sebagai sekolah penggerak dan percontohan, kami harus menambah sarpras kami," terangnya. 

Disisi lain berkaitan dengan hal tersebut pun, Martono juga menginginkan agar SMPIT KU dikenal oleh masyarakat luas khususnya Rejang Lebong, sebagai sekolahyang mengutamakan akidah ahlak sesuai dengan namanya. 
"Karena kami mengutamakan pembelajaran ahklak, kedepannya kami ingin menjadi sekolah percontohan untuk hal tersebut," ujarnya. 

Dirinya pun sangat mengharapkan agar ketika nanti sudah menjadi sekolah penggerak, SMPIT KU dapat memberikan yang terbaik untuk pendidikan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. 
"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi sekolah yang bisa dicontoh oleh sekolah lain," tutupnya. (CW3) 

Sumber: