SMPN 2 RL Terapkan PTM 100 Persen Secara Bertahap

SMPN 2 RL Terapkan PTM 100 Persen Secara Bertahap

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Rejang Lebong, secara bertahap melakukan penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen. Bahkan diakui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMPN 2 RL, Suhardiman saat ini siswa yang masuk sudah 85 persen.
"PTM 100 persen sekolah kita dilakukan bertahap. Dimulai dari kelas VIII dan IX, kemudian nanti disusul kelas VII," ujar Kepsek kepada CE, Sabtu (15/1).

Menurut Kepsek bahwa hal tersebut, agar para siswa tidak terkejut. Sambil menyiapakn dan memastikan kembali fasilitas seperti meubeler yang cukup dan layak untuk para siswa.
"Insya Allah dalam Minggu-minggu ini seluruh siswa yang masuk. Agar pembelajaran yang dilakukan lebih efektif," sampainya.

Lanjut Kepsek, bahwa saat ini pihaknya juga bakal memperketat Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran dari Pemerintah. Hal ini dilakukan guna mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
"Tentu untuk menunjang Prokes, Kami juga di sekolah menambah tempat cuci tangan disetiap titik, menyiapkan handsanitizer di setiap kelas, serta siswa dianjurkan tetap memakai masker," katanya.

Sementara itu, Kepsek berharap dengan penerapan Prokes yang ketat dapat menghindarkan para siswa dan tenaga pendidik dari Covid-19. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: