64 Jemaah Umrah Berangkat 19 Januari

64 Jemaah Umrah Berangkat 19 Januari

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Jika tidak ada aral melintang, Rabu (19/1) besok jemaah umrah asal Bengkulu kloter kedua akan berangkat ke tanah suci. Bahkan 64 jemaah umrah ini dijadwalkan berada di Makkah dan Madinah beberapa hari dan akan pulang ke Bengkulu 8 Februari.

Di sisi lain, saat ini 64 jemaah umrah sedang melakukan persiapan dan bakal berangkat menggunakan salah satu jasa travel.

Adapun 64 jemaah umrah yang akan diberangkatkan ke tanah suci terdiri dari jemaah dari berbagai daerah. Rinciannya Kota Bengkulu 6 jemaah, Kabupaten Mukomuko 21 jemaah, Kabupaten Lebong 1 jemaah. Kabupaten Seluma 3 jemaah. Kemudian Kabupaten Bengkulu Tengah 9 jemaah dan Kabupaten Rejang Lebong 24 jemaah.

Kepala Bidang Urusan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. Intihan, mengingatkan semua jemaah saat melakukan persiapan agar selalu menjaga kesehatan.

Agar saat tiba waktu keberangkatan fisik tetap prima. Tak lupa Intihan berpesan kepada semua jemaah saat berada di Tanah Suci untuk selalu menjaga disiplin dari Pemerintah Arab Saudi.
Serta, selalu taat prokes guna menghindari tertularnya virus corona varian baru.
"Agar semua ini penting diperhatikan," ingatnya. (**)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: