Teladan dan Berprestasi

Teladan dan Berprestasi

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Felin Fabian (10) siswa kelas 4 di Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah (MIM) 10 Rejang Lebong merupakan siswa teladan dan berprestasi. Selama 4 tahun menempuh pendidikan disekolah, belum pernah Felin terlambat apalagi bermasalah disekolah.

Selain menjadi siswa disiplin dan teladan, Felin merupakan siswa terpintar di kelasnya, dan juga juara umum disekolah. Disampaikan Felin, hal tersebut bisa diraih karena didikan yang diberikan orang tuanya setiap hari.
"Setiap hari saya disuruh belajar oleh ayah dan ibu, agar saya bisa mempertahankan prestasi yang sudah saya dapat," ujarnya.

Dirinya mengungkapkan selain belajar setiap hari, ibadah itu merupakan kunci untuk menjadi juara dikelas maupun disekolah, dengan ibadah juga semua sesuatu yang dikerjakan akan terasa mudah.
"Dari kecil memang saya disuruh ibu dan ayah agar tidak meninggalkan sholat," sampainya.

Siswa pendiam ini sejak menempuh pendidikan di PAUD sering mengikuti lomba tahfiz dan sering menjadi juara.
"Saya sering ikut lomba tahfiz sejak kecil, dan sekarang menjadi kebiasaan," ucap Felin.

Dirinya pun berharap agar anak-anak lain yang sebaya dengannya bisa rajin belajar dan rajin beribadah. Hal tersebut disampaikannya karena Felin sudah mengalami dampak dari hal tersebut.
"Selain rajin belajar dan beribadah, tentunya kita harus menurut dengan orang tua, jngan pernah melawan," pungkasnya. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: