Muncul 7 Nama Balon Rektor IAIN Curup

Muncul 7 Nama Balon Rektor IAIN Curup

CURUP EKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Hingga penutupan penjaringan Bakal Calon (Balon) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup pada tanggal 31 Januari 2022 lalu. Setidaknya ada 7 nama pendaftar sebagai bakal calon Rektor IAIN Curup.

Disisi lain dengan adanya 7 pendaftar tersebut, maka proses pendaftaran Rektor IAIN Curup tidak akan diperpanjang. Karena 7 tersebut sudah memenuhi syarat untuk melanjutkan pada tahap berikutnya dalam penjariangan Balon rektor IAIN Curup.
“Pendaftaran resmi kita tutup, dan ada 7 yang mendaftar dan sudah menyerahkan berkas yang menjadi syarat penjaringan,” sampai Sekretaris Pansel Penjaringan Rektor IAIN Curup, DR Baryanto MPd MM, kepada CE.

Dikatakannya adapun 7 orang tersebut yakni Prof DR Idi Warsa MPdI, DR Hariantoni MA, DR Yusefri MAg, DR M.Istan MPd MM, DR Hendra Harmi MPd, DR Hj Jumirah Warlizasusi MPd dan DR Rahmat Hidayat MAg MPd. Selanjutnya 7 pendaftar ini akan mengikuti verifikasi berkas kelengkapan administrasi yang akan dimulai dalam sepekan kedepan ini.
“Termasuk Rektor kita saat ini ikut kembali mendaftar, dan juga sudah menyerahkan berkas,” ungkapanya.

Disisi lain 7 pendaftar ini nantinya akan mengikuti tes secara tertulis dan mengikuti tes wawancara, setelah itu maka sejumlah nama akan dikirimkan ke pusat untuk kembali mengikuti tes.
“Karena keputusan siapa yang ditunjuk kembali lagi tetap ada dipusat atau kemenag RI,” pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: