Cita-cita Menjadi TNI

Cita-cita Menjadi TNI

CURUP EKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Bunayya Islamic School (BIS) bernama Dian Syahputra (13) yang tengah duduk dibangku kelas VII, merupakan salah satu siswa berprestasi di sekolah. Informasi yang diterima CE, Dian merupakan anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan Ar-rayhan Kabupaten Rejang Lebong sejak SD.

Disampaikan oleh Dian, meski dirinya tinggal di panti asuhan dan jauh dari ibu kandungnya, tidak mengurangi semangatnya untuk menuntut ilmu dan mengejar prestasi, hal tersebut dibuktikannya dengan menjadi juara dikelas.
"Alhamdulillah, meskipun ayah sudah tiada dan ibu jauh disana, akan tetapi semangat yang pernah diberikan olehnya tetap ada," ujarnya.

Selain itu, prestasi yang didapat oleh Dian juga berkat usaha kerasnya dengan belajar bersungguh-sungguh seusai pulang sekolah.
"Setiap pulang sekolah saya selalu mengulang pembelajaran yang telah diberikan oleh guru," ucapnya.

Dengan sungguh-sungguh, Dian yang bercita-cita menjadi TNI ini juga memiliki tekad yang kuat untuk membuktikan bahwa dirinya ini bisa dan mampu bersaing dengan anak lainya, meski dengan situasi yang sekarang.
"Inshaa allah, saya akan terus mengejar prestasi kedepannya, tentu dengan ikhtiar dan doa, serta tidak meninggalkan ibadah," terangnya.

Dirinya berharap, agar anak-anak yang memiliki nasib sama seperti dirinya juga tidak mudah putus asa, dan bisa bersemangat dengan alasan yang kuat, juga tetap bisa berprestasi.
"Untuk teman-teman semua teruslah berusaha dan berdoa, meski situasi dan kondisi saat ini tidak mendukung kalian," pungkasnya. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: