SD Muhammadiyah 05 RL Miliki Segudang Prestasi

SD Muhammadiyah 05 RL Miliki Segudang Prestasi

CURUP EKSPRESS.COM, PENDIDIKAN - Meski hanya sekolah yang berada dipinggiran kota. Program pembelajaran yang ada di Sekolah Dasar (SD) Muhammdiyah 5 yang berlokasi di Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong, tidak bisa dipandang sebelah mata.
Karena saat ini SD Muhammadiyah 5 RL memiliki beberapa prestasi baik dibidang akademik dan non akademik.

Dikatakan Kepala SD Muhammadiyah 5 RL Merni Yeti, S.Pd melalui Wakil Kepala Sekolah Elfi Susanti S.Pd, dengan berbagai prestasi yang diraih sekolah tersebut, pihaknya siap bersaing dengan sekolah sekolah favorit yang ada di Rejang Lebong.
"Saat ini tidak perlu diragukan lagi, sekolah kami mampu bersaing dengan sekolah favorit melalui prestasi dan skill siswa yang ada," ucap Elfi.

Dikatakannya raihan prestasi yang dicapai pihaknya seperti, juara 3 Olimpiade MIPA, dan mewakili Rejang Lebong ke tingkat provinsi Olimpiade Matematika. Kemudian lomba baris-berbaris se Rejang Lebong.
Ditambahkan Elfi, dalam meningkatkan dan mempertahankan kemampuan skill siswa, tentunya perlu ada tambahan pembelajaran. Dan upaya ini dilakukan pihaknya dengan setiap hari kamis sehabis pulang sekolah, guru selalu mengajarkan siswa yang belum lancar membaca untuk dibimbing diluar jam sekolah."Kedepannya kami pun berharap, dengan segudang prestasi yang kami miliki, tentunya akan meningkatkan kepercayaan orang tua untuk menitipkan anaknya kesekolah kami," pungkasnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: