Pembacok Polisi Terkenal Kerap Bikin Onar

Pembacok Polisi Terkenal Kerap Bikin Onar

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - YS (25) warga Desa Ujan Mas Bawah, Kecamatan Ujan Mas Kepahiang yang berhasil diringkus Tim Buser Elang jupi Sat Reskrim Polres Kepahiang Rabu (13/4) lalu, karena disangkakan telah melakukan penganiayaan terhadap Aipda Yayadi (41) Anggota Bhabinkantibmas Polsek Ujan Mas tersebut jika YS merupakan preman kampung yang memang kerap kali membuat onar di desanya.
"Dari keterangan warga dan perangkat desa yang kami dapat Tsk ini memang preman kampung, yang kerap membuat onar diwilayah desanya," kata Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK MAP melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah, SM.

BACA JUGA:
Tak Terima Ditegur, Preman Kampung Tikam Polisi

Dijelaskan Doni, Tsk YS memang kerap mengganggu orang lain ditambah jika YS sudah mengkonsumsi miras.
"Dia (Tsk, red) memang kerap mabuk-mabukan dengan pemuda desa yang lain," jelasnya.

Diduga karena pengaruh miras juga lah yang pada Selasa (13/4) malam, YS secara membabi buta menganiaya Aipda Yayadi anggota Bhabinkantibmas dari Polsek Ujan Mas yang memang pada saat kejadian itu tengah dipanggil oleh Pemdes setempat untuk menangani perkara yang tengah dihadapi Tsk YS dan rekan-rekannya yang lain. Apa sudah ada tindak kriminal lain yang juga pernah dilakukan Tsk. Kasa belum berani untuk memastikan hal tersebut.
"Masih kami dalami dan kami kembangkan," singkatnya.

Sekedar mengulas, YS terpaksa harus dihadiahkan 2 timah panas yang disarangkan ke kakinya. Ini lantaran YS berusaha kabur dari sergapan Polis yang berusaha menangkapannya.

YS merupakan Tsk penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap Aipda Yayadi anggota Bhabinkantibmas Polsek Ujan Mas. Atas ulahnya korban aipda Yayadi, mengalami luka bacok dipunggung belakang sebelah kanan dan juga uka tikam di leher sebelah kiri. Peristiwa ini terjadi Selasa (12/4) sekira Pukul 22.30 WIB, dimana Tsk YS bersama dengan 5 saksi, diamankan warga karena dianggap telah meresahkan warga dengan mengelar miras.

Saat itu korban Yayandi datang ke TKP dan menanyakan identitas pada masing-masing. Tersinggung dengan itu Tsk YS tanpa sepengatahuan korban lengsung menikamkan senjata tajamnya tepat mengenai leher sebelah kiri. Tidak sampai disitu YS juga membacok korban yang mengenai punggung belakang sebelah kanan.

Korban yang bersimbah darah langsung diselamatkan warga untuk dilarikan ke RSUD Curup sementara Tsk malam itu berhasil kabur dan baru dapat diamankan pada Rabu (13/4) paginya. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: