SDN 116 Rejang Lebong Stop Ekstrakulikuler

SDN 116 Rejang Lebong Stop Ekstrakulikuler

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kepala SDN 116 Rejang Lebong, Nasrun.S.Pd.MM. mengatakan bahwa untuk kegiatan ektrakulikuler bersifat fisik di sekolah yang di pimpinnya saat ini belum banyak dilaksanakan.

Hal itu dikarenakan keadaan belum memungkinkan untuk mengadakan kegiatan tersebut mengingat Rejang Lebong saat ini masih dimasa pandemi covid 19.
"Saat ini sekolah kami sudah mempersiapkan bebarapa kegiatan Ektrakulikuler yang akan dilaksanakan jika keadaan sudah memungkinkan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) sudah mengizinkan untuk banyak melaksanakan kegiatan kegiatan tersebut," jelas Kepsek.

Dirinya menyampaikan bahwasanya sekolahnya akan melajutkan kegiatan Ektrakulikuler Kepramukaan, keolaragaan, serta kegiatan kegiatan kegamaan seperti Mengaji, Sholat Duha yang menjadi program andalan sekolahnya sebelum pandemi Covid 19.
"Sebenarnya untuk melaksanakan kegiatan kegiatan Ektrakulikuler tersebut SDM di sekolah kami sudah sangat mampuni untuk melaksanakan kegiatan kegiatan tersebut, bahkan sebelum pandemi siswa di sekolah kami pernah mendapatkan juara 3 dalam lomba Karate pada ajang O2SN tahun 2018 lalu dan untuk tingkat kecamatan Curup Timur sekolah kita mendapatkan juara pertama," terangnya.

Disisi lain Nasrun juga mengatakan akan mendukung penuh kegiatan kegiatan Ektrakulikuler yang dilaksanakan ketika kedaannya sudah memungkinkan untuk melaksanakan.
"Kita semua berharap semoga tahun ajaran baru 2022/2023 nanti keadaan sudah normal dan kita sudah tidak dibatasi untuk melaksanakan kegiatan - kegiatan," harapnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: