Awal Juni, CJH RL Masuk Asrama Haji

Awal Juni, CJH RL Masuk Asrama Haji

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG -  Pada bulan Juni mendatang dipastikan semua calon jemaah haji (CJH) asal Rejang Lebong akan memasuki asrama haji. Hal itu sesuai dengan rencana perjalanan haji yang sudah disiapkan oleh Kemenag RI secara nasional. 

Demikian disampaikan Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I, M.Pd.I, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) M. Aditiawarman, S.Ag, MH. 
"CJH kita memang belum diketahui pasti masuk pemberangkatan hajinya pada kloter berapa, namun secara nasional kami memastikan semua CJH akan tiba di asrama haji sejak awal-awal Bulan Juni nanti," sampai Adit.

Adapun 106 CJH asal Rejang Lebong yang akan segera berangkat haji tersebut sudah menyiapkan segala sesuatunya. Baik itu paspor, visa, kelengkapan berkas, pelunasan BPIH, dan juga persyaratan lainnya yang menjadi syarat utama untuk para CJH. 
"Sambil menunggu kepastian CJH kita masuk pada kloter pemberangkatan berapa pada embarkasih Padang, kami sudah memastikan kembali bahwa semua persyaratan yang diwajibkan sudah dilengkapi. Tinggal menunggu koper sampai saja untuk di distribusikan," terang Adit. 

Selain melengkapi semua persyaratan secara berkas, Adit juga menyampaikan agar 106 CJH yang akan berangkat mempersiapkan diri dan juga mentalnya. Karena untuk menjadi haji yang mabrur harus mempersiapkan semuanya.
"Sampai saat keberangkatan nanti, kami harap para CJH asal Rejang Lebong bisa menjaga keseharannya. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada hari H nanti," singkatnya. (CE3) 

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: