Sekolah Dekat Pusat Kegiatan HUT Kota Curup, KBM SMPN 5 RL Tidak Terkendala

Sekolah Dekat Pusat Kegiatan HUT Kota Curup,  KBM SMPN 5 RL Tidak Terkendala

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMPN 5 Rejang Lebong, masih berjalan dengan efektif dan tidak terkendala suatu apapun. Walaupun sekolah ini berada di dekat pusat kegiatan HUT Kota Curup ke-142 yakni dilapangan Dwi Tunggal
"Selama acara Hut kota Curup SMPN 5 RL masih belajar seperti biasa, kebetulan kelas IX sudah tidak ada, maka dari itu KBM di sekolah ini kami alihkan di ruangan - ruangan yang letaknya agak jauh dari sumber suara di acara tersebut," ujar wakil kesiswaan SMPN 5 RL, Nanik Widiastuti, S.Pd.

Disebutkan Nanik, bahwa pada perayaan HUT kota Curup ini, Sekolahnya mengurangi kegiatan sekolah yang mengunakan lapangan. Seperti, kegiatan upacara, pramuka, senam dan olahraga dan hanya mengajarkan pembelajaran teori pada beberapa kegiatan tersebut.
"Apabila nanti didalam kegiatan perayaan Hut kota Curup tersebut banyak mengunakan pengeras suara yang dapat menggangu ketertiban KBM di sekolah ini, maka KBM akan dilaksanakan secara online / dalam jaringan (Daring), dan untuk sementara ini KBM secara Daring tersebut belum dilaksanakan karena kami nilai KBM di Sekolah kami masih amn," jelas Nanik.

Lebih jauh Nanik menyampaikan bahwa KBM di Sekolahnya tersebut tidak boleh berhenti dikarenakan siswa kelas VII dan kelas VIII di sekolahnya sebentar lagi akan melaksanakan ulangan Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun ajaran 2021/2022.
"Harapan kami, semoga siswa dan orang tua SMPN 5 Rejang Lebong bisa memaklumi serta mengikuti KBM di Sekolah ini dengan baik walupun saat ada sedikit ganguan dari perayaan HUT Kota Curup akan tetapi sampai saat ini bisa kita atasi," ujar Nanik. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: