Sosialisasikan PPDB

Sosialisasikan PPDB

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Rejang Lebong melakukan sosialisasi terkait masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023. Sosialisasi tersebut dengan membagikan brosur - brosur yang di bagikan melalui media masa facebook, Instagram, dan Website sekolah.
"Sekolah kita baru sosialisasi, kita belum membuka dan menerima pendaftaran siswa yang akan melajutkan sekolah disini, nanti insyaallah PPDB akan di bukan pada 27 Juni - 5 Juli nanti," ujar Wakil Humas SMAN 1 RL, Edi Supriyanto, M.Pd.

Disebutkan Edi, pada kesempatan sebelumnya banyak masyarakat RLsudah banyak yang menanyakan terkait informasi kapan PPDB di sekolahnya mulai di buka, dengan adanya informasi tersebut nantinya dia harapkan dapat menjawab pertanyaan dari masyakat tersebut.
"Harapan kami, semoga dengan adanya informasi tersebut nantinya dapat memberiakan pemahaman kepada masyarakat terkait kapan akan mulai di laksanakan PPDB dan juga persentase penerimaan siswa dari masing - masing Jalur Penerimaan yang di tawarkan sekolah, dan juga mempersiapkan segala macam berkas yang dibutuhkan pada saat akan mendaftar nanti," jelas Edi. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: