Kabag AKK IAIN Curup, Juliadi, BSc, SE, Jalin Kerjasama Yang Komprehensif dan Holistik

Kabag AKK IAIN Curup, Juliadi, BSc, SE, Jalin Kerjasama Yang Komprehensif dan Holistik

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Kepala Bagian Akademik Kemahasiawaan dan Kerjasama (AKK) Juliadi, BSc, SE akan membantu rektor melalui bidang kerjasama yang komprehensif dan holistik dengan pihak luar.

Sebagaimana dikatakan Juliadi, bahwa untuk menjadikan kampus IAIN menjadi kampus unggulan dan berkualitas, baik itu kualitas akademik, pengelolaan sumber daya, kemahasiswaan, alumni yang kompeten, promosi, dan organisasi penjaminan mutu, memerlukan kerjasama dengan pihak luar seperti organisasi profesi, organisasi alumni, lembaga keagaamaan pesantren, dan juga organisasi dan lembaga lainnya.
"Tentu majunya suatu institusi tidak bisa bergerak sendiri, untuk itu saya akan memberikan yang terbaik untuk kampus melalui bidang kerjasama sesuai dengan foksi saya," ujarnya.

Meski demikian, dikatakan Juliadi, kerjasama yang dimaksud harus mengandung simbiosis mutualisme yang menguntungkan satu sama lain. Dimana untuk kemajuan institusi maupun lembaga, menurutnya tidak bisa hanya menguntungkan sebelah pihak.
"Mau dengan siapa pun kami akan bekerja sama, yang jelas kerjasama yang dilakukan tidak menghilangkan ciri khas IAIN Curup sebagai kampus islam, dan yang paling penting sejalan dengan visi misi yang ada," ucapnya.

Dan melalui kerjasama tersebut juga Juliadi mengatakan, siap membantu rektor dalam mewujudkan alumni yang berkompeten diiringi dengan kualitas dosen yang semakin baik, sehingga peran mahasiswa IAIN Curup dapat berfungsi di dalam kehidupan bermasyarakat.

Lebih jauh, Juliadi mengatakan, bahwa dirinya juga siap menjalin kerjasama dengan pihak luar negeri, untuk meningkatkan image dan peningkatan kualitas kualifikasi ranking kampus didalam negeri maupun internasional.
"Saya berharap, dengan dukungan dari berbagai pihak, program dan rencana saya untuk membantu meningkatkan kualitas dan keunggulan IAIN berjalan sesuai dengan harapan," tukasnya. (CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: