Senin, Awal Masuk Sekolah

Senin, Awal Masuk Sekolah

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong Reza Pakhlevi SH--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Berdasarkan Kalender Pendidikan (kadik) tahun ajaran 2022/2023 telah di tetapkan bahwasannya awal masuk tahun ajaran baru tersebut di laksanakan pada Senin (11/7) hari ini.

Adapun menghadapi awal masuk sekolah tersebut Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong Reza Pakhlevi SH menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan agar bisa menjadikan contoh bagi siswa untuk masuk sekolah dengan tepat waktu. 

BACA JUGA :  ASN Terlibat Aborsi Dicopot dari Jabatan Karu  

"Kami menghimbau  bagi sekolah - sekolah negeri yang memang sudah jadwalnya masuk agara dapat memulai  melaksanakan aktivitas yang berhubungan dengan pembelajaran di sekolahnya masing - masing," ujar Reza. 

Dikatakan Reza, seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan agar menjadi contoh teladan bagi seluruh siswa dan anak didiknya masing - masing agar masuk secara tepat waktu. 

BACA JUGA :  3 Tsk Aborsi Segera Jalani Sidang 

"Apalagi besok merupakan juga awal masuk bagi siswa baru yang mendaftar di satuan pendidan baik itu, SD, SMP untuk itu kami sangat mengahapkan pada awal awal pengenalan pertama tersebut gurru dan tenaga kependidikan lainnya bisa memberikan kesan pertama yang baik sehingga bisa menjadi contoh dan teladan bagi mereka," pungkas Reza.

Sumber: