Siswa SMAN 6 Kepahiang, Atlet Pencak Silat Segudang Prestasi

Siswa SMAN 6 Kepahiang, Atlet Pencak Silat Segudang Prestasi

DOK/CE FERI WARDANA--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM Feri Wardana (19) Merupakan salah satu Atlet Pencak Silat yang memiliki segudang prestasi tidak hanya tingkat provinsi tapi juga sudah sampai tingkat  tingkat nasional. 

Feri diketahui saat ini masih tercatat sebagai  Siswa Kelas XII IPA I SMAN 6 Kepahiang, Kelahiran  Curup 11 Februari 2003, buah hari dari pasangan  Toto Warsito dan Erna Deni, yang bertempat tinggal  di Kelurahan Dwi Tunggal Rejang Lebong.  

Dikatan Feri atas pretasinya yang dicapainya, dirinya mendapatkan kemudahan dengan dibebaskannya IPP dari sekolah dimana sekarang tempat dirinya menimba ilmu.

Bahkan kabar gembira didapatnya, jia selepas menamatkan pendidikan disekolah tersebut,  dirinya langsung kuliah di Universitas IBA Palembang, yang juga selama berkuliah pihak kampus sudah menjanjikan akan membebaskan seluruh biaya perkuliahan.

Adapun prestasi yang sudah diraih Feri diantaranya,  Juara I Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Batavia Championship III  di Jakarta, Juara I Kejurnas Satria Muda Indonesi (SMI) yang dilaksanakan di Kota Padang Sumatra Barat, Juara II Kejurnas Open Kerinci, dan masih banyak lagi prestasi lainnya. 

"Yang pastinya saya akan akan berusaha meningkatkan kemapuan saya, Karena harapan saya  bisa menjadi atlet PON mewakili Bengkulu dan yang lebih tinggi bisa mewakili Indonesia diajang internasional," pungkas Feri. 

 

 

 

Sumber: