Golden Rich 88 Hotel Hadirkan Promo 'Paket Wisata'

Golden Rich 88 Hotel Hadirkan Promo 'Paket Wisata'

DOK/CE Paket Wisata yang ditawarkan--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Hai sobat traveler Curup. Saat ini Golden Rich 88 Hotel ada promo terbaru berupa paket wisata.

Dalam paket wisata ini bisa sobat traveler dapatkan dengan harga mulai dari Rp 560 ribu s/d Rp 600 ribu per orang. Sudah termasuk all in akomodasi, meal, snack, outbond dan lain-lain.

Selain itu dalam paket wisata tersebut tentunya sobat traveler sudah mendapat fasilitas menginap di Hotel Golden Rich 88, sarapan dan makan siang/makan malam, snack, outbond + instruktur, tour guide 3 orang, tour ke destinasi wisata, serta fasilitas-fasilitas lainnya.

Yosef Irsan Johansyah selaku Direktur Golden Hospitality Management Golden Rich 88 kepada CE menyampaikan bahwa program tersebut dirancang untuk kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke REJANG LEBONG.

"Program ini dipilih karena potensi Curup sangat kaya akan obyek wisatanya dan sangat bisa di eksplore, air terjun, perbukitan, agro bisnis, danau, dan lain-lain. Semua sangat alami dan mudah dijangkau. Kemudian dengan adanya program ini harapan kami Kabupaten REJANG LEBONG memiliki keunggulan di bidang pariwisata di kancah nasional," sampai Yosef.

Adapun dalam paket wisata ini, sobat traveler bisa memilih tour ke destinasi wisata di REJANG LEBONG. Meliputi Tebing Suban, Rumah Terbalik Sambirejo, Bukit Jipang, Pesona 88, Syandana 88, Danau Mas, Trokon, Candana dan Hutan Madapi serta lokasi-lokasi menarik lainnya.

Yosef menambahkan, program sangat baik guna mengembangkan pariwisata yang ada di REJANG LEBONG, dan tentunya perlu sinergi dgn semua stake holder yg ada.

"Perlu juga di buat MASATA (Masyarakat Sadar Wisata) sebagai penggerak utama dan paling bawah juga sebagai pelaku pariwisata, tentu dinas pariwisata berperan sebagai pendorong dan fasilitator untuk meningkatkan sekaligus terus melestarikan budaya dan wisata yg ada di REJANG LEBONG," tambahnya.

Berminat? untuk pemesanan paket wisata boleh pesan melalui kontak +628 21 7889 1374 (bunga) dan +62853 6848 139 (Enda).

Sumber: