Shuttt.. Ini Trik Paling Rahasia, Bisa Hasilkan Cuan Jutaan dari Tiktok!

Shuttt..  Ini Trik Paling Rahasia, Bisa Hasilkan Cuan Jutaan dari Tiktok!

ILUSTRASI/NET--

Klien kemudian akan memberikan penilaian apakah followers dari content creator tersebut cocok atau tidak dengan target pasar dari suatu brand atau produk.

Cara ini cocok bagi para content creator TikTok dengan jumlah followers cukup banyak, ribuan lebih.

Sehingga pastikan untuk memperhatikan soal jumlah followers dari akun TikTok sebelum menyetujui tawaran untuk posting sponsored content.

  • Payout Coins atau Donasi

Ketika followers akun TikTok kamu sudah tinggi, maka ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan cuan dari TikTok dengan mudah.

Satu diantaranya melalui donasi atau payout coins yang akan diberikan followers saat kamu sedang live streaming melalui aplikasi TikTok

Konsepnya, ketika sedang melakukan live streaming, para viewer bisa memberikan komentar dengan stiker gift.

Nantinya sticker gift ini bisa ditukarkan di TikTok dengan uang.

Sticker gift ini dikirimkan para viewer sebagai sebuah bentuk apresiasi atas usaha yang dilakukan content creator untuk menghasilkan konten menarik di TikTok

Bagaimana bisa sticker gift tersebut bisa diuangkan? Ini karena untuk mendapatkan sticker tersebut, para viewer tersebut juga harus mengeluarkan uang untuk membelinya terlebih dahulu.

Sehingga agar bisa mendapatkan timbal balik yang sesuai dan juga komitmen dari viewer, usahakan untuk menciptakan konten video TikTok yang memberikan value dan bermanfaat.

  • TikTok Manager

Cara berikutnya untuk menghasilkan uang dari aplikasi TikTok dengan mudah adalah dengan menjalankan profesi sebagai seorang TikTok Manager.

Profesi bukan hal yang sulit, namun memang perlu seseorang yang punya visi dan tantangan untuk bisa berkembang.

Kamu hanya perlu mengelola sebuah akun TikTok punya orang lain dan mengembangkannya agar lebih luas jangkauannya.

Tak hanya seorang content creator ataupun influencer, tapi juga menyasar brand hingga perusahaan yang getol melakukan promosi bisnisnya melalui platform TikTok.

Sumber: