Minyak Goreng di Rejang Lebong Langka, Harganya Ikut Naik

Minyak Goreng di Rejang Lebong Langka, Harganya Ikut Naik

Aziz/CE Aktivitas jual beli di Pasar Atas Curup.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Para pedagang di Pasar Atas Curup Kabupaten Rejang Lebong mengeluhkan kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Kota Curup.

Pasalnya saat ini sejumlah pedagang tersebut saat ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng yang akan mereka jual kembali.

Salah satu Pedagang Pasar Atas Curup,Dian (53) warga Iskandar Ong Curup, yang mengaku kesulitan untuk mencari minyak goreng.

Bahkan menurutnya di tempat biasanya membeli minyak goreng tersebut sudah tidak tersedia kembali minyak goreng tersebut.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkab Jaga Kestabilan Harga Pangan

BACA JUGA:2,9 Ton Daging Beku Segera Masuk

"Untuk saat ini, minyak goreng di Curup ini sudah mulai langka untuk dicari, bahkan jika pun ada yang menjual harganya  juga saat ini sudah cukup lumayan mahal," ujar Dian kepada wartawan CE pada Rabu 25 Januari Kemarin.  

Dian mengungkapkan kelangkaan minyak goreng tersebut sudah dimulai beberapa hari lalu dan minyak goreng yang dijual dipasaran saat ini merupakan stok persediaan mereka pada beberapa waktu lalu.

"Sudah hampir tiga hari ini minyak goreng sendiri tidak tersedia kembali di tempat yang biasa kami beli untuk bahan dagangan," jelasnya.

BACA JUGA:PLN : Tak Ada Kompensasi Barang Elektronik Rusak

BACA JUGA:Soal Pupuk, Komisi II Panggil Distan

Lanjut Dian, kelangkaan tersebut juga membuat harga eceran naik.

Dari sebelumnya, mulai RL Rp 13 ribu - 15 ribu.

Dimana saat ini, sudah diangka Rp 16 ribu sampai Rp 17 ribu.

Sumber: